4
3118

Side Bag Motor Vintage, Unik Buat yang Doyan Modifikasi

GILAMOTOR.com – Bro and sis yang lagi cari side bag buat motor kesayangan, tapi nggak punya pilihan bagus. Coba pantau dulu salah satu line up Polaris satu ini.

Memang, side bag ini lebih cocok buat motor-motor modifikasi. Apalagi desainnya yang vintage dengan motif koran bro! Tas ini juga sangat cukup buat menampung barang bawaan. Ditambah lapisan busa di dalamnya yang membuat barang lebih aman dari percikan air.

Side bag yang diimpor dari Taiwan ini bisa didapat di markas Polaris, Jl Kebon Jeruk III No. 99 Jakarta Barat. Telp : 021-62309552 / 021-98209518. Harganya juga bersahabat dengan kantong, cuma Rp 500 ribu saja.

Nah, kebetulan bakal ada event modifikasi dalam waktu dekat ini. Bro and sis juga bisa langsung cek ombak ke booth Polaris yang ada di ajang Kustomfest 2014 di Jogja Expo Center pada 11-12 Oktober nanti.

“Di ajang Kustomfest kita akan membawa barang-barang baru baik asesories atau apparel. Kami juga akan memberikan special discount selama acara Kustomfest berlangsung,” ucap Rudy selaku owner Polaris. Mampir ya!

Teks : Joppie

4 COMMENTS