Photo : Gilamotor.com/Ary
0
912

Suzuki Burgman 200 Mulai Dilirik Nih!

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sepertinya sudah mulai merasakan efek dari penerimaan pasar terhadap motor ber-cc besar yang mereka luncurkan pertengahan September 2014 lalu.

Prediksi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menjagokan Burgman 200 benar adanya. “Burgman sangat cocok untuk orang yang suka touring dan masih ingin tetap mengedepankan lifestyle. Ini akan menjadi pilihan baru di Indonesia,” kata Yohan Yahya, GM Marketing 2w PT SIS.

Harga Burgman 200 yang dipatok Rp 54 juta (OTR Jakarta) tentu menggoda calon konsumen. Banderol ini lebih murah karena Burgman di CBU dari Thailand. Nggak seperti tiga moge Suzuki lainnya (GSX-1300 Hayabusa, GSR-750 dan V-Strom 650) yang diimpor dari Jepang.

“Penjualan Burgman hampir 100 unit dan GSX-1300 Hayabusa ada 8 unit. Untuk Burgman akan sampai ke konsumen bulan ini (Oktober),” tambah Widjang Djendrawan, 2W Marketing Planning PT SIS.

Wedjang juga menambahkan, konsumen yang ingin membeli moge Suzuki juga nggak perlu khawatir karena unitnya ready stock.

Lebih lanjut, Yohan juga mengatakan empat motor baru itu akan kembali mereka pamerkan di arena Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014. Lokasi ini juga akan menjadi saksi peluncuran skutik baru Suzuki Address yang sudah lahir lebih dulu di Jerman.