Photo : TVS
0
831

Tour Inspirasional Wanita Penyandang Parapeglia Ini Sudah Separuh Jalan

GILAMOTOR.com – Impian Sri Lestari menuntaskan perjalanan inspirasionalnya sudah setengah jalan. Setelah memulai perjalanan dengan motor TVS Rockz dari Pulau Weh, Aceh, wanita penyandang parapeglia ini tiba di kota palembang, Sumatera Selatan.

Kedatangan Sri pun disambut baik oleh masyarakat yang antusias dengan usaha melakoni Tour Inspirational Sri Lestari. Setelah diterima di dealer TVS Palembang, Sri yang didampingi oleh direksi PT TVS Motor Company Indonesia juga melakukan berbagai kegiatan di kota pempek itu.

Di kota Palembang ini, Sri bersama TVS melakukan aktivitas kunjungan motivasional ke SMK Negeri 5 dan menyambangi komunitas difabel di Panti Sosial Bina Daksa Budi.

Setelah ini, Sri akan melanjutkan perjalanannya ke Jakarta dengan rute Batu Raja, Martapura, Kota Bumi, Lampung lalu menyeberangi Bakauheni. Sri bersama TVS Rockz yang sudah dimodifikasi itu dijadwalkan tiba di Jakarta pada 9 Oktober 2014 nanti.

Berbagai kegiatan akan dilakukan di Jakarta untuk mewujudkan misinya agar kaum difabel diberikan kesempatan yang sama sehingga tetap bisa berprestasi luar biasa seperti orang-orang normal lainnya. Sri juga akan mengupayakan usahanya tersebut untuk bertemu laangsung dengan gubernur DKI Jakarta. “Saya mengharapkan bantuan pemerintah untuk memfasilitasi berbagai akses yang bisa memudahkan kaum difabel seperti saya dalam beraktivitas,” ujar Sri.

“Diharapkan perjuangan Sri Lestari ini akan menjadi inspirasi bagi para kaum difabel untuk memiliki semangat kebebasan, memiliki mindset untuk bebas dari segala keterbatasan dalam meraih prestasi luar biasa dan juga mimpi-mimpi mereka,” ujar Herry Budijanto Dragono (Chief Marketing Officer PT TMCI). “Keterbatasan fisik bukanlah hambatan untuk sukses.Bahkanlangit pun bukanbatasan,” tutupnya Herry.

Teks : Ary