Foto : Gilamotor.com/Joppie
7
2906

Victorious Custom Work, Karyanya Sempat Diapresiasi Modifikator Dunia

GILAMOTOR.com – Jangan pernah menganggap remeh karya dari bengkel kastem, Victorious Custom Work ini. Walau markasnya berada di pinggiran Ibukota, tapi karya modifikasinya pernah disaluti oleh modifikator dunia sekelas Roland Sands bro!

Garapan bengkel yang berlokasi bilangan Pancoran Mas Depok, Jawa Barat ini lebih mengarah ke aliran jap style, cafe racer, street cup dan chooper. Jadi wajar kalau hasil kerja mereka sering nongol di event modifikasi seperti Kustomfest.

Meski terbilang baru di dunia modifikasi, kreasi Victorious Custom Work pernah mendapat apresiasi oleh Roland Sands di ajang bergengsi Kustomfest 2013 lalu.

Bicara soal kesulitan, Lukman yang dibantu oleh tiga orang kru mengaku cukup rumit ketika mengerjakan modifikasi beraliran chooper.

“Modifikasi yang paling rumit buat gue aliran Chooper, karena kita itung –intungan  nya harus tepat biar rangka simetris, biar kalau di bawa riding enak kaya motor bawaan pabrik,” ujar pria yang dulu kerja di bidang notaris ini.

Nggak cuma ngerjain beragam aliran modifikasi, Victoriuos Custom Work juga sedang mendalami teknik engravir yang ditonjolkan di mesin. “Mesin–mesin standart biar kelihatan lebih mewah di ukir sesuai keinginan klien. Nah, untuk lamanya pengerjaan satu motor biasanya makan waktu sebulan,” tutup Lukman sang pentolan.

Teks : Joppie

7 COMMENTS