Photo : Astra Motor
0
951

Astra Motor Kasih Diskon, Kado Khusus untuk Guru

GILAMOTOR.com – Astra Honda akan memberikan kado untuk para guru. Main dealer Honda itu akan memberikan program khusus dalam rangka menyambut hari Guru yang jatuh pada 25 November 2014 mendatang.

Mulai besok (22/11), setiap guru yang ingin service motor di AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) akan mendapatkan diskon.

“Setiap guru yang menservis motor Honda-nya di jaringan AHASS kami akan mendapatkan diskon. Mulai dari diskon jasa service hingga pembelian sparepart,” kata Hadijanto Santoso, Departemen Head Technical Service Astra Motor.

Kabar gembira ini ternyata disambut baik oleh para pendidik. “Wah, pas sekali jadwal saya untuk service motor. Saya juga akan ajak teman-teman guru yang lain untuk menikmati program ini,” sahut Joko Waluyo yang merupakan guru SDN Cipinang Besar Selatan 20 Pagi.

Program bertajuk “AHASS Satu Hati untuk Guru” ini merupakan bentuk terima kasih serta apresiasi main dealer Astra Motor. Acara ini serempak dilakukan di seluruh jaringan main dealer Astra Motor yang tersebar di Bengkulu, Sumatera Selatan, Maluku, Papua, NTB, Bali, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jakarta-Astra Motor Jl. Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Main dealer Astra Motor berharap program ini bisa menjadi kado spesial untuk para guru di hari Guru Nasional di tahun ini. (Adn)