0
1364

BRP Tambah Senjata Anyar, Can Am Spyder ST SE5 A/T

GILAMOTOR.com – PT Berani Rekreasi Perkasa (BRP) selaku pemegang resmi merek  Can Am Spyder menambah senjata barunya di Indonesia. Kehadiran seri Can Am Spyder ST (sport touring) SE5 A/T menjadi pelengkap seluruh varian yang dijualnya di Tanah Air.

“Model ST SE5 ini adalah penggabungan dari dua model Spyder.  Sasis dan mesin punya seri Touring dan bodinya diadopsi dari seri Sport, kata Dimas Sudiro, Direktur Utama PT BRP di Mall Alam Sutera, Tangerang (5/11).

Dimas menjelaskan penggabungan tersebut adalah agar pengendara  Can Am Spyder ST SE5 bisa mendapatkan kenyamanan seperti seri Touring dan kelincahan seperti Sport.

Keunggulan  Can Am Spyder ST SE5 ini juga dianut dari kedua seri tadi. Motor roda tiga ini dijejali mesin V-Twin Rotax 998cc berkemampuan hingga 100 hp di 7.500 rpm dan torsi 108 Nm pada 5.000 rpm.

Can Am Spyder ST SE5 juga sudah dilengkapi fitur Cruise Control, windshield yang bisa diatur ketinggiannya serta ruang untuk menaruh speaker yang bisa diintegrasikan dengan iPod, MP3 hingga GPS.

Can Am Spyder ST SE5 diharga Rp 700 juta dengan status on the road Jakarta. Bro and sis yang mau lihat dan minat, silahkan mampir ke Mall Alam Sutera. Mereka lagi bikin pameran nih!