Photo : Ary
0
959

CST Indonesia Motorcycle Fest 2014, Lokasi Kopdar Para Bikers

GILAMOTOR.com – Bro en sis, Gelaran CST Indonesia Motorcycle Fest 2014 bisa dijadiin lokasi ‘kopdar’ para bikers.   Pasalnya, disini tersedia ragam kebutuhan buat para pengguna sepeda motor.

Event yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta (29-30 November 2014) ini memang sengaja dibuat untuk mengakomodasi keinginan pecinta roda dua.

Satu yang paling mencolok adalah tersedianya booth khusus untuk komunitas roda dua yang ingin eksis. Bedanya lagi, komunitas yang nongkrong kebanyakan justru mereka yang doyan motor-motor custom.

Tapi, itu cuma salah satunya bro en sis! Event CST Indonesia Motorcycle Show 2014 ini juga jadi arena gathering para pecinta Vespa.

Nggak cuma itu, bro en sis juga dijamin bakal ‘ngiler’ karena lokasi ini menyediakan spare part untuk kebutuhan racing, aksesoris sepeda motor sampai fashion untuk menunjang tampilan bikers.

Peserta acara ini juga melibatkan pemegang merek seperti Honda dan Suzuki yang diwakili oleh jaringan dealer mereka. Serunya lagi, pihak penyelenggara juga menyediakan lapak khusus buat penggila sepeda motor garuk tanah untuk adu skill.

Nggak kelupaan, pengunjung juga bisa mempraktekan teori safety riding serta hiburan menarik lainnya. Kalau belum ada acara, mending datengin eventnya, HTM-nya cuma Rp 10 ribu.