Photo : Ary
0
2892

CST Lansir Ban Khusus Vespa, Motif Retro Bro!

GILAMOTOR.com – Bagi pecinta sepeda motor Vespa, mending langsung merapat ke Parkir Timur Senayan, Jakarta. Bertepatan dengan gelaran CST Indonesia Motorcycle Fest 2014, PT Sumber Multi Jaya Nusantara melansir produk baru khusus Vespa yang ada di Tanah Air.

Menjamurnya pengguna motor ikonik asal Italia ini semakin banyak. Apalagi, setelah munculnya produk-produk baru seperti Piaggio LX, Sprint hingga Primavera. Peluang inilah yang dilihat oleh CST Indonesia.

“CST belum punya ban untuk vespa, makanya kita luncurkan disini (CST Indonesia Motorcyce Fest 2014),” buka Nelson Lie, Marketing Director PT PT Sumber Multi Jaya Nusantara (importir ban CST).

Menariknya, produk Retro Series berkode CM 519 memiliki pilihan white wall. “Itu bukan list, tapi kompon yang menyatu dengan ban,” tambah Nelson. Wah, nggak perlu ribet lagi kalau mau bikin tampilan Vespa kesayangan biar lebih vintage nih bro en sis.

CST CM 519 tersedia dalam pilihan 10 inci dan 11 inci. Harga yang ditawarkannya beragam mulai dari Rp 430 ribu – Rp 600 ribu. CST Indonesia juga mengklaim model kembangan ban yang dua purpose ini juga sangat cocok untuk kebutuhan bikers Vespa di Indonesia.

Nah, khusus di event CST Indonesia Motorcycle Fest ini pihak importir juga memberikan harga menarik. “Harga kita diskon 15 persen dan jasa pasang ban gratis,” promosi Nelson.

Bro en sis kepingin punya? Yuk, datengin acaranya. Masih ada waktu sampai besok kok!