Photo : Gilamotor.com/Ary
0
1000

Edisi Livery MotoGP Akan Jadi Andalan Baru Suzuki

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan beberapa varian sepeda motor yang mengusung tema MotoGP. Bukan tidak mungkin, ini akan menjadi pilihan baru bagi Suzuki nantinya.

Deretan sepeda motor seperti Suzuki GSX-R 1000, Satria F 150 dan skutik terbarunya yaitu Address tampak catchy dengan livery khas tim Suzuki di MotoGP. Ketiganya pun menyedot perhatian pengunjung booth Suzuki di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014.

Semakin lengkap karena PT SIS juga menghadirkan replika Suzuki GSX-RR yang akan menjadi tunggangan andalan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales saat tampil membela Suzuki di MotoGP 2015.

Meski tidak menjualnya di IMOS, bukan tidak mungkin ini (livery MotoGP) bakal digandrungi oleh konsumen. “Motor-motor itu sekarang tidak kami jual. Kami hanya cek demand untuk livery GP-nya. Tapi, nantinya ini akan menjadi varian limited edition,” kata Imanuel Nanang, divisi 2W Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) area Jabodetabek.

Jika benar adanya, konsumen di Indonesia pasti akan tertarik untuk meminangnya. Terlebih paduan warna khas Suzuki di arena balap motor terkencang itu akan memberikan nuansa baru dari edisi terbatas Suzuki sebelumnya yakni Black Fire.