Photo : Gilamotor.com/Joppie
0
3719

Garasi Motor, Toko Apparel Bikers Segala Rupa

GILAMOTOR.com – Asiknya kalau menyambangi toko ini adalah kita bisa menemukan beragam jenis apparel dan aksesoris. Pasalnya, Garasi Motor menyediakan semua kebutuhan bikers mulai dari daily (harian) sampai buat balap.

Toko yang buka di Jl RE Martadinata Km 5 Ciputat, Tangerang sejak 4,5 tahun lalu itu menawarkan segala rupa item. Mulai dari jaket, sarung tangan, jersey motorcross sampai sepatu dan wearpack untuk kebutuhan balap di sirkuit. Lengkap kan!

Sering juga toko milik Agus ini menjadi langganannya komunitas roda dua. “Yang dateng ke toko gua banyak juga anak-anak komunitas seperti hTMl, HTCI, CBR Club, Ninja Club dan Trabas Serpong,” ujarnya.

“Biasanya anak-anak komunitas yang aliran sport weekend kesini. Nah, kalau yang adventure pas mau event baru pada kumpul disini ada yang belanja dan sekedar kongkow aja,” tambah pehobi motorcross itu.

Garasi Motor juga membuka lapaknya via online. Agus mengaku dengan cara itu konsumen dari luar Jawa seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi bahkan Papua bisa mereka layani.

Jasa lain yang ditawarkan Garasi Motor adalah pemesanan jaket, wearpack dan jersey untuk komunitas. Desainnya bisa request sendiri lho! Mau pesen? order saja ke 0812 827 5482. (Adn)