Photo : Super Spring
0
1300

GPS Super Spring, Navigasi Lebih Akurat

GILAMOTOR.com – Alat bernama Global Positioning System (GPS) sekarang ini sangat dibutuhkan. Apalagi buat bro en sis yang doyan riding atau touring jarak jauh.

GPS sendiri sebenarnya identik untuk penggunaan pada kendaraan roda empat saja. Tapi, sebenarnya GPS juga sangat berguna untuk para bikers. Nah, GPS yang ditawarkan Super Spring ini bisa jadi salah satu peranti wajib bro en sis nih!

Pastinya bro en sis bertanya apa bedanya dengan smartphone yang juga sudah punya layanan map seperti google map. “Kalau GPS kan bebas pulsa dan pasti lebih akurat karena GPS langsung terkoneksi dari satelit,” buka Habibie, Head of Public Relation PT Super Spring.

GPS merek Super Spring ini berukuran 5 inci dan sudah dilengkapi dengan aksesoris seperti kabel data, bracket dan charger. Tapi, bracket untuk motor sebaiknya bikin sendiri ya bro en sis. “Kalau nggak mau ribet, sekarang kan ada tank bag yang bagian atasnya transparan. Itu bisa dimanfaatkan untuk menaruh GPS-nya. jadi lebih aman,” tambah Habibie.

Soal harga, GPS yang diorder khusus oleh Super Spring ke pabrik pembuatannya di China ini dibanderol Rp 770 ribu. GPS Super Spring Navigasi SF550B juga disemati beragam fitur mulai dari program GPS (penunjuk arah dan mencari alamat), multimedia (memutar musik, video player hingga flash player), games serta setingan untuk menyetel koneksi, kalibrasi, suara dan tingkat kecerahannya.

Habibie menambahkan kalau Super Spring yang berdiri sejak 2008 silam ini terus memperkuat jaringan after sales. “Kami kuat di after sales dengan 36 cabang penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia dan call center 24 jam yang tersedia di kota-kota besar yaitu Jabodetabek, Surabaya dan Medan,” yakin pria berkacamata itu.

Bro en sis juga nggak usah khawatir karena Super Spring memberikan garansi untuk produknya ini 1 tahun. Keuntungan lainnya adalah kalau ada aksesoris (kabel data, bracket, charger) yang rusak tetap akan diganti walau garansi sudah habis.

“Kita akan ganti dengan catatan aksesoris tersebut masih diproduksi dan barang yang rusak punya konsumen masih ada sebagai bukti. Kita ganti free,” seru Habibie.

Seiring meningkatnya kebutuhan akan GPS, Super Spring juga akan meluncurkan produk baru yaitu GPS tracker khusus untuk sepeda motor. “Bulan depan bro. Tunggu aja ya,” tutupnya. Wah, penting banget tuh!