Photo : Joppie
14
3948

HS Part, Spesialis Bushing Swing Arm

HS Part, Spesialis Bushing Swing Arm

GILAMOTOR.com – Jangan ada swing arm ‘oblak’ diantara kita, gitulah kira-kira tagline yang diusung HS Part. Ini lantaran mereka mengklaim sebagai spesialisnya bushing swing arm.

Ketika umur sepeda motor sudah mulai menua, salah satu penyakitnya muncul dari bagian kaki-kaki. Nah, pada kondisi ini bushing swing arm suka bermasalah karena sudah oblak alias mulai longgar.

HS Part punya obatnya nih bro en sis. Part after market buatan dalam negeri ini terbuat dari baja dan dilapisi material bronze.

“Bikinan kita di jamin tahan lama dan awet serta nggak mudah karat. Karena bosch arm bikinan kita berbahan baja dan bronze,” ujar Hari Suprapto sang owner HS Part.

Nggak cuma bushing, HS Part juga menyediakan arm relay yang juga punya material dan kualitas yang sama bagus. Part ini tersedia untuk semua jenis sepeda motor lho bro en sis. Tapi, kalau untuk motor gede haru by order.

Soal harga, HS Part membanderol produknya ini mulai dari Rp 195 ribu sampai Rp 380 ribu. Kalau berencana ganti, coba aja datengin booth HS Part di CST Indonesia Motorcycle Fest 2014 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Cuma sampai hari ini ya!

Kalau nggak sempat, bisa juga order ke HS Part, Dukuh Zambrud Q.1/23 Pedurenan-Mustika Jaya, Bekasi. Telp: 0821 1357 1601. (Adn)

14 COMMENTS