Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
5430

Khansa River Hill Resort, Pas Buat Tujuan Touring Pendek

GILAMOTOR.com – Khansa River Hill Resort, lokasinya ada di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, tepatnya di Kp Babakan Desa Tugu Utara, Cisarua, Bogor. Jaraknya sekitar 1 km dari jalan masuk Taman Safari.

Bangunan dengan konsep modern minimalis ini menawarkan pemandangan perbukitan yang asri. Berada di ketinggian, Anda dapat menikmati pemandangan persawahan dan sungai Ciliwung yang mengalir deras di sela bebatuan besar. Sangat pas untuk liburan sambil melepas penat.

Untuk para motor yang ada di wilayah Jabodetabek, lokasi ini juga pas untuk dijadikan tujuan touring jarak dekat, tapi tidak dalam kelompok besar. Pasalnya, bangunan terbesarnya hanya menyediakan 6 kamar berukuran cukup besar dengan kapasitas maksimal untuk 3 orang per kamar.

Cuaca sejuk dan suhu yang dingin saat malam, akan membawa Anda ke dalam suasana pedesaan, membuat Anda betah untuk berlama-lama berada di sini.

Setiap bangunan dilengkapi dengan ruang tamu, kamar mandi pribadi di tiap kamar tidur, tv layar datar, kulkas, kompor gas dan alat dapur serta play ground dan kolam renang.

Khansa River Hill Resort menawarkan harga sewa per villa mulai dari Rp 2.3 juta hingga Rp 5 juta. Telp : 0251 8257552