Gilamotor.com/Joppie
3
6531

Lady Bikers Ingin Riding Pakai Harley Davidson? Nih, Tipsnya

GILAMOTOR.com – Siapa bilang Harley Davidson identik dengan bikers pria? Memang, kaum Adam masih mendominasi. Tapi, kehadiran Ladies of Harley Davidson ini bisa sedikit mengisi porsi lady bikers penunggang kuda besi ikonik dari negara Paman Sam.

Motor-motor bermesin besar ternyata cukup digandrungi oleh lady bikers, khususnya di Indonesia. Tertarik? Eits, jangan terburu-buru karena ada sis Vita Datau yang menjabat koordinator Ladies of Harley Davidson punya tips khusus.

“Apabila wanita ingin mengendarai motor Harley Davidson, sebaiknya memperhatikan beberapa hal,” kata vita kepada Gilamotor.com. yang dipaparkan dengan jelas sebagai berikut :

1. Saat belajar bawa motor Harley sebaiknya didampingi instruktur safety riding. Maklum motor ini punya bodi besar dan pasti berat.
2. Harus menguasai motor kopling.
3. Jangan lupa menggunakan riding gear seperti helm, jaket dan sarung tangan.
4. Menjaga emosi saat riding.
5. Harus tetap cantik. Jadi riding nggak mesti pakai baju hitam. Kalau bisa gunakan pakaian cerah biar orang tahu kalau yang mengendarai Harley Davidson adalah wanita.
6. Kalau tertarik ingin membeli Harley Davidson, wajib juga memahami karakter motor dengan cara berkonsultasi dengan penjualnya.

Intinya, modal utama mengendarai motor adalah mental dan skill. Nah, pengecualian buat lady bikers adalah wajib tampil fashionable lho! (Adn)

3 COMMENTS