Photo : Gilamotor.com/Joppie
4
10374

Paso Stiker, Material Berkualitas dan Dijamin Rapih

GILAMOTOR.com – Bro and sis yang mau ubah tampilan motor, bisa memilih cutting stiker sebagai opsi. Gerai bernama Paso Stiker ini bisa nih dijadikan rujukan. Klaimnya, material yang dipakai adalah pilihan dan dijamin pengerjaannya rapih.

“Kalau cutting stiker mau awet diawal pemasangan harus teliti dan nggak bisa sembarangan, biar stiker nggak terkelupas ,” buka Rommy saat ditemui di bilangan Jl Paso, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Soal bahan, Rommy memilih bahan yang berkualitas.”Kita pakai bahan Oracal buatan Jerman. Bahan ini lebih tahan panas dan kalau di buka nggak meninggalkan bekas lem di bodi motor,” Jelas pemilik Paso Stiker itu.

Wajar kalau sampai sekarang Paso Stiker banyak dipilih oleh konsumen. Maklum, Rommu dan tiga kru sudah menjalani bisnis ini selama 10 tahun. Jadi, dia tahu benar keinginan pelanggannya.

Paling nggak ada 2-5 motor, baik skutik maupun sport yang datang untuk pasang stiker disini. “Prinsipnya semua motor kita terima buat di pasangin stiker disini. Biasanya anak-anak komunitas yang sering kesini, lanjut Rommy.

Untuk harga, Paso Stiker mematok Rp 220 ribu-Rp 250 ribu untuk pemasangan stiker di skutik. Sementara motor sport ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 700 ribu. Tentu, semuanya tergantung tingkat kesulitan.

Bro and sis bisa tanya-tanya dulu ke kontaknya di 0812 98 666 525.(Adn)

4 COMMENTS