Photo : Istimewa
2
1862

Suzuki GSX-250F, Petarung Baru Motor Sport 250cc?

GILAMOTOR.com – Pasar motor sport, terutama kelas 250cc makin gemuk. Wajar jika pihak pabrikan berlomba untuk mengembangkannya. Suzuki menjadi produsen terbaru yang dirumorkan sedang mempersiapkan motor tersebut.

Kabar dari Suzuki ini sebenarnya sempat menyeruak tahun lalu. Jika saat itu desainnya diisukan mirip dengan GSX-R, maka tidak dengan penampakan terbarunya ini.

Sebuah media asal Jepang, Young Machine memperlihatkan sosok motor sport 250cc Suzuki yang diyakini mengusung nama Suzuki GSX 250F. Kalau dilihat, tampangnya mirip dengan GSX 1000F edisi 2015.

Desain headlamp yang terbungkus oleh fairing menjadi identitasnya. Lampu sein juga dibuat unik karena dialokasikan pada fairing samping. Selain itu, ada lubang besar yang menganga di bagian tengah fairing sebagai alur buang udara dari mesin yang terbungkus.

Sayang, tidak ada spesifikasi mesin yang diungkap oleh media tersebut. Kalau masuk ke Indonesia, motor ini jelas sudah dinanti oleh Honda CBR250R, Kawasaki Ninja 250, Yamaha YZF-R25 dan KTM RC200 yang baru saja hadir.

2 COMMENTS