Photo : Gilamotor.com/Joppie
3
3850

Takjubnya Melihat Lady Bikers Menunggangi Harley Davidson

GILAMOTOR.com – Melihat pria mengendarai Harley Davidson di jalanan itu biasa bro en sis! Tapi, gimana kalau melihat perempuan yang menunggangi motor besar asal Amerika Serikat itu?

Nah, pemandangan tersebut terlihat saat Mabua Harley Davidson mengadakan acara bertajuk Ladies Day Out, kemarin (24/11). Pemegang merek motor dari negeri Paman Sam di Indonesia ini memang secara khusus mengundang para lady bikers untuk meramaikan acara tersebut.

“Semakin banyak masyarakat yang memilih gaya hidup dengan menggunakan motor Harley Davidson, termasuk para perempuan. Nggak sedikit dari mereka juga bisa mengendarai Harley Davidson, bahkan sampai touring ke luar kota dan luar negeri,” ujar Youlanda Motoh, General Manager Marketing Communication & club Support Mabua Harley Davidson.

Sisi feminim para lady bikers pun seolah tersisih ketika mengendarai motor-motor berotot itu. Mereka riding dari markas Mabua Harley di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan hingga ke Piston Breaks Cafe di Gandaria.

Setelah itu, lady bikers melanjutkan tujuannya untuk menyambangi Kemang Village. Disana, mereka diikutkan dalam kegiatan sharing yang dinamai Ladies on Top dan Ladies of Harley. “Disini ingin berbagi bahwa menjadi bagian dari keluarga Harley Davidson itu menyenangkan dan banyak hal yang dapat dilakukan teman-teman, Brother & Sister, serta tetap tampil cantik di setiap kegiatan,” tambah Youlanda.

“Kegiatan ini diharapkan bisa berjalan rutin ke depan serta dapat menggandeng lebih banyak perempuan untuk terlibat di dalamnya,” tutup Youlanda. (Adn)

3 COMMENTS