Photo : Gilamotor.com/Joppie
9
14214

Tangki dan Spakbor Custom Bikinan Wong Jowo Nyeberang ke Negara Tetangga

GILAMOTOR.com – Menjamurnya virus modifikasi di kalangan bikers, membuat banyak rumah modifikasi berdiri. Mereka juga berlomba menawarkan service yang berorientasi pada kepuasan pelanggan.

Salah satunya juga ditawarkan oleh Brondonolo. Bengkel ini menawarkan part custom yang bisa dipesan sesuai keinginan empunya motor. Brondonolo yang punya markas di Kebumen, Jawa Tengah ini memberikan kebebasan buat bikers yang mau pesan tangki bensin atau spakbor yang diinginkan.

Selain bebas menentukan desain, hasil kerja para punggawa Brondonolo juga terbilang apik bro en sis. Material aluminium dan plat besi menjadi andalan mereka. Wajar kalau pelanggannya nggak cuma dari dalam negeri saja.

“Tangki-tangki bikinan kita sudah banyàk dipesan untuk keluar negeri seperti Malaysia dan Thailand,” ujar Yaya sang pentolan Brondonolo.

Brondonolo mematok banderol tangki berbahan besi dengan harga Rp 1,5 juta dan untuk yang berbahan aluminium Rp 5juta. Buat bro en sis yang punya niatan bangun motor custom, monggi diorder via telp : 0813 2825 2627. (Adn)

9 COMMENTS