Photo : WMS
0
736

WMS Jalin Silahturahmi dengan Konsumen Corporate

GILAMOTOR.com – Group Customer adalah salah satu konsumen corporate loyal PT Wahana makmur Sejati (WMS). Sebagai bentuk apresiasinya, main dealer Honda area Jakarta-Tangerang ini mengadakan pertemuan khusus bertajuk Group Customer Gathering di Ancol, Jakarta Utara.

Group Customer merupakan konsumen corporate yang selama ini mempercayakan produk-produk motor Honda sebagai pilihan moda transportasinya. Selain silahturahmi yang dibalut dengan gala dinner, pihak WMS juga turut mengenalkan profil dari salah satu main dealer terbesar Honda tersebut.

Selanjutnya, WMS juga mengenalkan lebih dalam tentang produk Honda dan menjelaskan lebih dalam soal program khusus untuk konsumen dari perusahaan. Apalagi divisi GSO WMS memiliki program penjualan sendiri sebagai penyedia penjualan unit sepeda motor Honda untuk perusahaan.

“Kami menyediakan keperluan sepeda motor untuk corporate, kami mampu melakukan pengiriman unit hingga luar daerah dan customized order sesuai kebutuhan,” ujar Yudha Jatayu, Head Of GSO PT WMS.

Acara ini digelar sebagai wujud penghargaan WMS kepada perusahaan baik swasta, pemerintah dan koperasi yang menjadi pengguna setia sepeda motor Honda. (Adn)