Photo : Gilamotor.com/Ary
0
1148

Yamaha Akui Skutik Baru Gendong Mesin 125cc, Berapa Harganya?

GILAMOTOR.com – Yamaha Indonesia menyebut skutik barunya akan ada di low entry level. Artinya, motor dengan usungan teknologi Blue Core mereka juga bakal dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan posisinya nanti di low entry. Setara dengan Mio? “Posisinya akan di atas Mio. Akan jadi entry level, tapi mesinnya 125cc,” ucap Masykur ketika ditemui Gilamotor.com di Yogyakarta.

Lalu bagaimana dengan harganya? Masykur hanya menyebutkan kisaran saja. “Harganya akan sangat bersaing, sekitaran Rp 13 juta-Rp 14 juta,” bisiknya.

Model skutik akan menjadi produk unggulan terbaru Yamaha di Indonesia. Pengembangan yang dilakukannya dalam beberapa waktu, melahirkan teknologi yang dinamai Blue Core. Dengan usungan itu, Yamaha mengklaim produknya akan lebih irit, bertenaga dan handal.

Teaser skutik baru berpelangkap si inti biru tersebut juga sempat diperlihatkan pertama kali di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS). Makin ngga sabar? Rumornya, selubung lengkap skutiknya bakal dibuka akhir bulan ini. We’ll see!