Photo : Gilamotor.com/Ary
0
1009

Yamaha Janjikan Reward untuk Frontlines Terbaik

GILAMOTOR.com – Tim terbaik yang mengikuti ajang Frontlines Grand prix (FLGP) 2014 tidak hanya mendapatkan hadiah berlimpah. Para frontlines yang terdiri dari sales counter, service counter, sparepart counter dan service advisor ini juga akan mendapatkan keuntungan lebih.

“Ada jenjang karir untuk pemenang FLGP. Mereka akan direkomendasikan untuk bisa naik jabatan atau naik gaji,” ucap Eddy Soeprapto, Advisor Customer and Community Satisfaction (CCS) Department PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ini dianggap wajar karena para peserta yang lolos untuk mengikuti FLGP di Jakarta harus melalui proses seleksi di daerah masing-masing.

Eddy yang ditemui saat gelaran FLGP di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara (19/11) mengatakan penilaian yang dilakukan cukup banyak. “Ada customer service mind, attitude, product knowledge dan SOP yang berhubungan dengan konsumen,” paparnya.

Menurutnya, ini dilakukan untuk meningkatkan loyalitas konsumen. “Urusan kita adalah bagaimana meningkatkannya karena ini adalah aset paling penting,” tambah Eddy lagi.

Eddy juga menjelaskan peserta yang sudah menang di FLGP sebelumnya nggak boleh ikutan lagi. “Biar ada pemerataan dan yang lain bisa termotivasi. Intinya untuk memaintain biar pelayanan lebih baik,” tutupnya.