Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1337

AHM Luncurkan Honda BeAT eSP dan BeAT POP eSP

GILAMOTOR.com – PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan langkah lanjutan terkait teknologi terkini mereka, Enhanched Smart Power (eSP). Pengaplikasiannya kini disematkan pada skutik Honda BeAT.

Hadir dalam dua model, BeAT eSP dan BeAT POP eSP, skutik terlaris AHM ini hadir dalam paket yang lebih lengkap.

Setelah injeksi (PGM-FI), dua model Honda BeAT yang dilepas AHM di pabrik barunya di Karawang, Jawa Barat (11/12) ini sudah menggunakan teknologi eSP. Dengan begitu, Honda BeAT eSP dan Honda BeAT POP eSP diklaim berperforma tinggi serta menghasilkan efisiensi BBM yang lebih baik dan ramah lingkungan.

“Sebagai produk terlaris yang telah dipilih 7,7 juta konsumen selama kehadirannya di Indonesia, Honda BeAT terus kami kembangkan untuk memenuhi beragam perkembangan tren anak muda saat ini. All New Honda BeAT eSP kami luncurkan untuk anak muda yang sporti dan trendi. Kami juga meluncurkan varian All New Honda BeAT POP eSP untuk pecinta skutik yang stylish dan berkelas,” kata Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM.

All New Honda BeAT eSP tersedia dalam tiga varian yaitu CW, CBS dan CBS – ISS. Model ini hadir dengan empat pilihan warna Hard Rock Black (CW, CBS, CBS-ISS), Funk White (CW, CBS, CBS-ISS), Techno White (CW, CBS, CBS-ISS) dan Electro Red (CW, CBS, CBS-ISS).