Photo : Gilamotor.com/Ary
0
1587

Berapa Konsumsi BBM Suzuki Address?

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menguji konsumsi BBM skutik terbarunya, Address. Untuk itu, pemegang merek Suzuki di Indonesia mengajak rekan media menguji seberapa irit produk global mereka ini.

Ada 20 unit Suzuki Address yang akan dites hari ini, Jumat [5/12/2014]. “Rencananya kita keliling Jakarta dengan total rute sekitar 40 km,” kata Widjang Djendrawan, Asisten Marketing PT SIS 2W.

Widjang mengatakan metode pengisian BBM adalah full to full. “Biar lebih gampang ngitungnya,” ucapnya lagi.

Rombongan akan berangkat dari dealer Suzuki Indojakarta Sunter, Jakarta Utara menuju Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan. Trek yang akan ditempuh nantinya melewati jalan-jalan macet.

Buat informasi bro en sis, Suzuki Address diklaim memiliki konsumsi BBM 53 km/liter. Data tersebut didapat setelah diuji di Jepang, dengan kondisi cuaca dan oktan bahan bakar yang tentunya berbeda dengan Indonesia.

Suzuki Address merupakan produk global Suzuki yang diproduksi di Indonesia. Skutik ini memulai debut dunianya di Intermot 2014 di Jerman. Sementara di Tanah Air, peluncuran skutik berbanderol Rp 13,89 juta ini berlangsung di arena IMOS 2014.

Berapa ya hasil uji BBM Suzuki Address dari hasil tes nanti? Ditunggu bro en sis!