Photo : Dr Martens
0
2693

Cool, Dr Martens Punya Boots Khusus Bikers!

GILAMOTOR.com – Dr Martens turut melirik besarnya potensi pasar sepeda motor. Produsen sepatu boots asal Inggris ini pun sekarang mulai terjun memproduksi riding gear untuk bikers.

Sepatu yang dinamai Dr Martens Garrick ini punya desain seperti sepatu turing kebanyakan. Meski kesannya simple, tapi didesain khusus untuk para bikers lho bro en sis.

Selain terbuat dari material kulit terbaik, para desainer Dr Martens juga memperhatikan kenyamanan penggunanya. Salah satunya adalah terdapatnya lapisan waterproof. Jadi, meski bagian luar sepatu basah, air nggak bakal rembes sampai kaki.

Namun, bagian terpenting dari riding gear adalah sektor keamanan. Nah, Dr Martens Faris ini juga sudah dibekali fitur D30 impact protection.

Pelindung ini terdapat di area tulang tibia atau akrab disebut tulang kering serta  bagian luar dan dalam engkel.

Nah, lapisan karet di bagian depan juga bertugas memberikan pelindung tambahan bagi bikers. O iya, desain sole sepatu Dr Martens ini juga anti slip bro en sis. Soal harga, Dr Martens Garrick dijual dengan harga £249.99 atau setara Rp 4,8 jutaan. Yang kepingin order, monggo dicek ke www.tranam.co.uk