0
762

Diguyur Hujan, HTML Gelar Ultah di Ragunan

GILAMOTOR.com – Hujan yang mengiringi hari jadi komunitas Honda-Tiger Mailing List (HTML) Indonesia yang ke 12 pada Sabtu (27/12). Tidak menyurutkan semangat para anggota dan komunitas undangan untuk hadir ke lokasi acara di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta.

 

“HTML Indonesia sebagai komunitas besar tentu harus bisa merangkul semua pengendara motor secara elegan, dan melalui kegiatan inilah hal tersebut diwujudkan,” ujar Dinar Ariefianto yang menyandang ID HTML 0001.

 

Salah satu keunikan dari kegiatan Jambore ini adalah diakomodirnya keluarga para bikers, baik istri/suami maupun anak-anak mereka.

 

Rangkaian kegiatan Jambore Bikers Nusantara telah dimulai sejak beberapa bulan lalu, mulai dengan Safety Riding Course pada bulan April, lalu Touring Napak Tilas HTML Indonesia pada bulan Agustus, dilanjutkan dengan Sunday Ride & Safety Campaign pada bulan November, dan acara puncak sehari penuh tanggal Sabtu, 27 Desember 2014 dimulai pada pukul 08.00 sampai pukul 24.00 WIB, di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta Selatan.

 

Kegiatan puncak Jambore Bikers Nusantara dimulai dengan Kampanye Safety Riding di pagi hari dengan membagikan stiker, masker dan brosur kepada setiap pengendara yang melintas di sekitar lokasi kegiatan. Pada siang sampai sore hari dilanjutkan dengan kegiatan Outbond  Games dan Bazar.

 

“Pada outbond games ini kami mengundang rekan-rekan club dan komunitas roda dua untuk berkompetisi secara fun dan penuh persaudaraan antara sesama bikers dengan aneka hadiah menarik dari para sponsor, dan pada acara bazaar, bikers dapat memuaskan hasrat belanja maupun sekedar melihat mulai dari barang kebutuhan bikers sampai makanan-makanan lezat”, demikian penuturan Ikbal, salah satu BOS (Board of Sarasehan) HTML Indonesia yang menangani divisi Sponsor dan Bazar.