0
1004

Edan, Konsumsi BBM Suzuki Address Tembus 77,40 Km/Liter!

GILAMOTOR.com – Hasil pengujian efisiensi Suzuki Address yang dilakukan oleh awak media ternyata lebih tinggi dari klaim PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Angka terbaik yang diraih adalah 77,40 km/liter.

Rasa penasaran untuk membuktikan keiritan Suzuki Address pun dilakukan hari ini (5/12). Dan, SIS memberikan kehormatan kepada 20 media untuk sekaligus mencicipi tunggangan baru Suzuki itu.

Jarak tempuh total 33 km yang disiapkan juga sengaja biar Suzuki Address ini dipertemukan dengan titik kemacetan ibukota. Tapi, itu nggak menyurutkan rekan media untuk mengalahkan klaim konsumsi BBM  pabrikan.

“Metode pengisian BBM full to full dengan pertamax,” kata Widjang Djendrawan, Asisten Marketing 2W PT SIS, di delaer SMG Suzuki Sunter, Jakarta Utara.

Setelah berkutat dengan kemacetan. Rangkaian penunggang Address finish di Rollingstone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan. Disinilah pihak SIS mengumumkan konsumsi BBM terbaik mencapai 77,40 km/liter. Angka itu lebih tinggi dari klaim pabrikan yakni 53 km/liter.

Perolehan tersebut menguatkan pernyataan Suzuki Indonesia yang menyebut Suzuki Address irit dan bisa menjadi solusi kenaikan harga BBM.

Suzuki Address di tawarkan dengan harga Rp 13,89 juta (OTR Jakarta) dengan pilihan warna metalic medium blue dan celebration red. Suzuki juga memberikan piihan baru lewat Suzuki Address berivery MotoGP yang dijual Rp 14,44 juta (OTR Jakarta).