0
1042

Final Battle CB150R StreetFire City Battle, Kedatangan Stunt Rider Jepang

GILAMOTOR.com – Setelah melalui serangkaian roadshow Stunt Rider melalui Honda CB150R StreetFire City Battle, PT. Astra Honda Motor pun mengakhirinya dengan menggelar Final Battle untuk memilih Stunt Rider terbaik di Indonesia di Semarang, Jawa Tengah [7/12].

Tontonan menarik itu disuguhkan kepada masyarakat melalu aksi terampil 700 peserta dari berbagai wilayah untuk menguji ketangguhan dan kelincahan Honda CB150R StreetFire.

Honda CB150R StreetFire City Battle diikuti sebanyak 245 Stunt Rider profesional serta 455 peserta umum dan pelajar dalam kompetisi Gymkhana. Setiap peserta mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa tampil di Final Battle.

Selain stunt rider professional Tanah Air, AHM juga menghadirkan stunt rider internasional Hiroyuki Ogawa dari Jepang untuk meramaikan puncak acara Final Battle.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra, mengatakan gelaran Honda CB150R StreetFire City Battle bertujuan untuk mewadahi kreatifitas dan gaya hidup anak muda yang senang bereksplorasi bersama motor andalannya.

“Kehadiran Honda CB150R StreetFire di tengah-tengah anak muda Indonesia merupakan upaya AHM menemani kegiatan anak muda, termasuk menyalurkan hobi sebagai Stunt Rider melalui performa motor yang handal, responsif, serta memiliki stabilitas dan kelincahan yang diidamkan,” ucap A. Indraputra