Photo : Gilamotor.com/Ary
0
1581

Honda BeAT eSP Muncul, Umur BeAT FI Cuma Sampai Akhir Tahun

GILAMOTOR.com – Lahirnya generasi terbaru Honda BeAT yang telah disemati teknologi Enhanched Smart Power (eSP), membuat perjalanan Honda BeAT FI dihentikan. Untuk ke depan, PT Astra Honda Motor (AHM) akan fokus untuk penggarapan Honda BeAT eSP.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM. “Ya, BeAT FI akan discontinue,” katanya di pabrik keempat AHM Karawang, Jawa Barat (11/12).

Saat ditanya lebih lanjut soal Honda BeAT FI, Thomas Wijaya selaku General Manager Sales Division PT AHM mengatakan umur Honda BeAT FI cuma sampai akhir tahun 2014 ini.

menurutnya, AHM akan fokus memproduksi Honda BeAT eSP saja. Ini sejalan dengan komitmen AHm yang ingin mengusung teknologi eSP pada produk-produknya.

“BeAT FI discontinue akhir tahun ini. Sampai saat ini kita masih produksi tapi jumlahnya di bawah 1500 ribu unit,” lanjut Thomas.

Seperti bro en sis ketahui, AHM baru saja meluncurkan Honda BeAT eSP dan Honda BeAT POP eSP sebagai jagoan baru mereka. Apalagi, produk baru yang diproduksi di pabrik anyar mereka ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur tambahan seperti ACG starter yang membuat mesin lebih smooth saat dinyalakan, Idling Stop System (ISS) serta fitur rem CBS yang kini sudah menjadi standar di Honda BeAT eSP.