Photo : Gilamotor.com/Ary
4
5970

Honda Sajikan Aksesoris BeAT eSP dan BeAT POP eSP, Makin Trendy dan Catchy

GILAMOTOR.com – Selain melepas produk baru yang mengusung teknologi Enhanched Smart Power (eSP), PT Astra Honda Motor (AHM) juga menyediakan perangkat aksesoris untuk Honda BeAT eSP dan BeAT POP eSP.

Desain segar yang ditampilkan khususnya pada Honda BeAT POP eSP jelas membuat generasi terbaru BeAT ini bisa jadi pilihan konsumen. Shaping body yang lebih ramping juga menjanjikan ergonomi berkendara yang lebih baik dan nyaman.

Nah, nggak ada salahnya buat calon pembeli untuk memikirkan gimana bikin Honda BeAT eSP atau BeAT POP eSP lebih trendy dan catchy. Tenang bro en sis, AHM punya beragam pilihan untuk mengakomodasi keinginan konsumennya.

“Kami sediakan paket aksesoris resmi untuk All New Honda BeAT eSP dan POP eSP agar tampilannya lebih menarik lagi. Aksesoris ini juga bisa dibeli satuan,” kata Dheni Setiawan, Deputy Part Division Head AHM.

Aksesoris yang disediakan meliputi garnish air cleaner, garnish cover fan, rubber step floor, sticker set, garnish cover muffler, dan paket box Givi berukuran 33 liter. Ini juga bisa dibelin paket atau satuan lho bro en sis.

Nih, daftar harga aksesoris Honda BeAT eSP dan BeAT POP eSP :

1. Paket (garnish cover air cleaner, garnish cover fan, dan garnish cover muffler) dijual Rp 300 ribu.
2. Rubber set floor Rp 160 ribu.
3. Sticker Rp 50 ribu.
4. Box GIVI (plus bracket) Rp 800 ribu.

Pilihan warnanya ada dua bro en sis yakni merah dan silver. Tuh, cakep kan!

4 COMMENTS