Photo : Gilamotor.com
5
2763

Intip Inspirasi Trend Modifikasi Skutik 2015

GILAMOTOR.com – Tahun 2015 tak lama lagi akan menyapa. Seperti lifestyle lainnya, tema modifikasi motor tahun depan juga siap berubah. Dan banyak bocoran inspirasi modifikasi skuter matik untuk tahun depan tampil di kontes modif akhir-akhir ini. Seperti apa? Yuk, kita intip.

Yang pertama dari aliran racing look. Memang, aliran yang hadir dengan tema drag look motor-motor Thailand sudah booming sejak beberapa tahun lalu. Namun tahun depan, akan semakin menarik dengan inspirasi livery tim-tim balap lawas balap nasional.

Salah satunya livery tim Caltex Yamaha yang dulu sempat meramaikan arena road race Tanah Air. So, jangan heran jika tahun depan akan ada livery tim Inter Biru CMS atau bahkan Yamaha Daytona bro en sis.

Inspirasi-modifikasi-2015-2
Lalu, tren coak bodi terus akan berkembang dan kini menjalar lebih pada sisi seni. Terutama dari motif lubang bodi yang dapat dipotong dengan berbagai tampilan. Seperti Fino berkelir hijau dengan cutting bodi motif shuriken.

Dari aliran elegan, inspirasi modifikasi dapat dilakukan pada banyak elemen. Seperti jok dengan lampu LED yang bukan hanya beda, tapi juga mudah menarik perhatian.

Buat penggemar airbrush, media yang dapat dipakai untuk ‘melukis’ juga akan makin luas. Diantaranya dengan mengecat panel pelek monoblok yang membuatnya lebih berseni deh bro en sis.

5 COMMENTS