8
1283

Jajal Suzuki Address, Enteng Meliuk di Kemacetan Ibukota

GILAMOTOR.com – Yohan Yahya, GM Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan skutik baru Suzuki Address bisa jadi solusi dari kenaikan harga BBM.

Untuk itu, mereka mengundang 20 media agar bisa menguji keunggulan Suzuki Address yang diklaim irit BBM. “Hari ini kita akan membuktikan kelebihan Address,” kata Yohan, di dealer SMG Suzuki Sunter, Jakarta Utara (5/12).

Setelah dilepas oleh jajaran direksi SIS, rombongan langsung bertolak ke bilangan Jatinegara, Jakarta Timur, sebagai tempat pemberhentian pertama. Kami pun menemui beberapa titik kemacetan.

Testride Address 2

Terpaksa pula, skutik Address berlivery MotoGP yang ditunggangi Gilamotor.com diajak meliuk diantara kendaraan roda empat yang mengantre. Dengan bobot 97 kg, Address sangat mudah dikendalikan.

Selain itu, sudut kemiringan setang dari poros roda depan atau sudut caster 25 derajat, menunjang Address untuk dikendalikan.

Ini sekaligus menjawab pernyataan Hariadi, Manager dari Service & Spare Part – Service 2W PT SIS yang mengatakan desain tersebut membuat pengendalian Address lebih lincah.

Testride Address 1

Skutik buatan Indonesia edisi MotoGP ini juga terlihat catchy dengan kelir macho bright blue yang senada dengan GSX-RR di MotoGP.

Warna tersebut makin ciamik dengan penambahan desain striping dan aksesoris khas yang menjelaskan dukungan kembalinya Suzuki ke balap MotoGP.

Selama perjalanan, riding position Address juga sangat nyaman untuk tubuh bikers yang memiliki tinggi 173cm. Ini ditunjang desain jok yang lebar serta deck ramping namun nggak sempit untuk pijakan kaki serta dengkul.

Secara keseluruhan, skutik bermesin satu silinder SOHC 113cc injeksi ini punya keunggulan yaitu kapasitas bagasi 20,6 liter. Cukup untuk memuat helm half face dan beberapa barang seperti jaket atau jas hujan.

Kapasitas tangki BBM 5,2 liter juga sudah lebih dari cukup untuk bikers yang doyan jalan-jalan keliling kota. Banderol Suzuki Address berlivery MotoGP ini adalah Rp 14,44 juta (OTR Jakarta). Atau naik Rp 550 ribu dari Suzuki Address standar.

8 COMMENTS

  1. Si gesit irit dong..
    Hmm, apakah ini adalah titisan smash yang ber DNA motogp, hmmm