Photo : HTML
3
1948

Jambore Bikers Nusantara, Tandai 12 Tahun HTML Indonesia

GILAMOTOR.com – Gelaran “Jambore Bikers Nusantara” akan menjadi event akbar yang digelar Honda Tiger Mailing List (HMTL) Indonesia. Ini juga sekaligus menandai 12 tahun eksistensi mereka sebagai salah satu komunitas roda dua terbesar di Tanah Air.

Sejak berdiri 12 tahun silam,  HTML berhasil menggandeng 12 ribu anggota yang terdaftar di mailing list. Bahkan, 3 ribu diantaranya secara reguler melakukan kopi darat di seluruh wilayah Indonesia hingga di beberapa negara Asean.

Atas alasan tersebutlah HTML Indonesia berencana mempertemukan para bikers yang akan berlangsung di Bumi Perkemahan Ragunan, Sabtu (27/11) besok. Ajang ini juga berlaku seluruh bikers, baik yang tergabung dalam komunitas/klub maupun perseorangan/Privateer.

Acara sehari itu dijamin bakal seru karena diramaikan kegiatan seru mulai dari music, sexy dancer, games, pemotongan tumpeng, safety campaign, doorprize, outbound dan aneka booth serta bazar menarik.

Melihat dari perjalanannya, HTML Indonesia adalah sebuah komunitas roda dua yang konsisten mengkampanyekan safety smart riding. Wajar jika masyarakat memandang mereka sebagai salahs atu pionir gerakan keselamatan berkendara di Indonesia.

Apalagi dalam kegiatannya, HTML juga selalu melibatkan pemerintah, industri otomotif roda dua, media massa hingga masyarakat. Nah, buat bro en sis yang niat gabung langsung aja sambangi venue-nya ya!

3 COMMENTS