Photo : Kawasaki
0
1045

KMI Resmikan Kedatangan Ninja H-2 Supercharger Januari 2015

GILAMOTOR.com – Meski sudah membuka keran pemesanan, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) belum meresmikan kehadiran sang monster Kawasaki Ninja H-2 di Tanah Air. Motor sport fenomenal ini pun dijadwalkan tampil perdana tahun depan.

Sejak pertengahan bulan Desember 2014, KMI sudah membuka program pemesanan Ninja H-2 melalui jaringan dealernya di seluruh Indonesia.

Namun, bro en sis nggak perlu khawatir karena KMI akan meresmikan kehadiran motor bermesin DOHC 998cc 16 katup bersenjata supercharger itu.

“Ya, akan ada launching resminya, Januari 2015. Untuk tanggal tepatnya tunggu undangan ya,” Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion Department KMI kepada Gilamotor.com, Senin (22/12).

Menurut Thomas konsumen di Indonesia banyak yang tertarik, tapi masih ingin melihat detail dari motor seharga Rp 580 juta (OTR Jakarta) itu.

Calon konsumen di Indonesia bisa melakukan pre-order Kawasaki Ninja H-2 dengan tanda jadi Rp 50 juta. Bro en sis yang berminat, mending pesan dari sekarang karena Kawasaki Ninja H-2 ini built to order lho!