0
509

Kontes Foto #Gilmotholiday Nggak Harus Bareng Motor Bro en Sis!

GILAMOTOR.com – Yang belum ikutan kontes foto #Gilmotholiday, masih ada waktu sampai tanggal 5 Januari buat share foto liburan serunya. Dan jangan lupa, kontes ini nggak mengharuskan bro en sis foto dengan motor. Karena persyaratannya foto hanya harus menggambarkan suasana libur saja kok.

Iya bro en sis syarat fotonya, cuma menggambarkan suasana liburan, atau keseruan bro en sis di obyek wisata. Mau selfie atau groufie nggak masalah. Makin asik, kontes foto ini gratis, alias bebas biaya.

Yang paling penting, foto nggak menyinggung urusan SARA dan harus hasil karya sendiri lho. So, jangan simpan sendiri foto liburan bro en sis di laptop, atau handphone ya.

Bakal ada hadiah menarik berupa dua jaket Gilamotor Respiro. Cara ikutnya gampang kok. Tinggal share foto liburan seru kamu ke Facebook fanpage Gilamotor dengan hastag #Gilmotholiday. Atau mention foto ke @gilamotor, juga dengan #gilmotholiday.

Syarat dan ketentuan:

-Foto yang diupload harus bernuansakan liburan dengan latar belakang objek wisata.

-Upload foto ke fanpage gilamotor atau Twitter @gilamotor dengan hastag #GilmotHoliday dan sertakan judul dari foto tersebut.

– Bro en Sis boleh mengirimkan foto sebanyak-banyaknya.

– Foto harus original karya sendiri.

– Pemenang akan diumumkan tanggal 7 Januari 2015.