Photo: Kutu Vespa
0
642

Kutu Racing Team Siap Turun di Semua Kelas Scooterprix

GILAMOTOR.com – Putaran keempat dan kelima kejuaraan balap skuter bertajuk Scooterprix 2014 akan dihelat di Sirkuit Sentul Karting akhir pekan nanti. Dan sebagai tim pendatang baru, Kutu Racing Team mulai mempersiapkan diri lebih awal.

Tio, Manager Kutu Racing Team, mengatakan jika di kejuaraan ini, timnya akan turun di semua kelas. Yakni Kelas Matic 125/150 cc, Matic 125/150 -210 cc Tune Up, Matic 300 cc FFA dan Master.

“Tentu saja target kami adalah podium dengan segala persiapan yang kami lakukan sejak awal termasuk riset mesin dan persiapan non-teknis lainnya,” ujarnya.

Ditambahkan Tio, timnya berkomitmen mendukung gelaran balap ini sebagai sarana penyaluran hobi positif. “Kutu mengajak komunitas lain di Indonesia untuk tidak kebut-kebutan di jalan raya namun kita lakukan di sirkuit,” sambungnya.

Kutu Racing Team diperkuat pebalap-pebalap tangguh yakni Ahmad Saugi, Agni Herton, Sugiartono, Guntur Leo Perkasa, Richo Andhika Mahendra dan Raymond Sahetapy. Mereka akan dibekali racikan jitu Vespa Primavera 2014 sebanyak 2 unit dan 1 unit Vespa Sprint.

Sebagai catatan, KRT sendiri merupakan bagian klub Kutu Vespa. Meski baru, klub ini telah melakukan berbagai kegiatan mulai touring perdana sejauh 1100 km ke daerah Jawa Timur sambil mengampanyekan gerakan keselamatan berkendara di jalan raya.