0
761

Lady Bikers dan Piknik Keluarga Ada di Ultah HTML

 

GILAMOTOR.com – Tampaknya kebahagiaan di hari ulang tahun komunitas Honda-Tiger Mailing List (HTML) Indonesia pada Sabtu (27/12) tak hanya dimiliki bikers dari kaum adam, tapi juga ada lady biker dan biker yang membawa serta keluarga pada acara di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta tersebut.

 

Nita yang merupakan salah satu Lady Biker HTML Indonesia mengungkapkan kegembiraannya mengikuti Jambore Bikers Nusantara. “Asik banget, kegiatan ini menyediakan area games buat anak-anak, dan ada pula acara tersendiri buat lady bikers seperti saya.”

 

Lain lagi bagi Ade Sukmawan, anggota HTML Jakarta Pusat yang menyertakan istrinya, Puspita Megawati dan anak pertamanya Zalva yang berusia tiga tahun untuk menghadiri kegiatan ini.

 

“Memang sejak pacaran, kami berdua sudah senang turing dengan motor. Dulu sempat ke Sumatera dan Jawa Tengah. Sekarang, cukup ikut kumpul-kumpul seperti ini saja,” jelas Ade.

 

Kegiatan ultah sendiri dibagi dalam beberapa kegiatan, seperti outbond dan panggung musik. Lalu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur atas pencapaian 12 tahun HTML Indonesia.

 

Pada tumpengan ini, disajikan satu tumpeng besar sebagai simbol persatuan para bikers Indonesia, diiringi dengan doa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sungguh luar biasa semarak.

 

Acara ditutup dengan hiburan dan malam keakraban bikers serta pembagian hadiah outbond. Panggung berukuran 12X8 meter yang menjadi pusat perhatian menampilkan hiburan musik dari berbagai genre dan tentu tetap dengan style bikers.