0
1699

Makan Rp 100 Ribu Gratis Pulsa Rp 25 Ribu, Mau.?

GILAMOTOR.com – Di penghujung tahun 2014, tempat makan yang sekaligus joss buat kumpul bareng teman komunitas atau keluarga, De Lekker Cafe, bikin program seru buat bro en sis semua.

Kalau bro en sis makan di cafe milik mantan salah satu petinggi di PT. Suzuki Indomobil Sales [SIS] ini dengan nilai total Rp 100 ribu, bro en sis akan dapat pulsa gratis senilai Rp 25 ribu. Promo ini juga berlaku untuk kelipatan transaksinya.

“Program ini berlangsung pada tanggal 30 dan 31 Desember 2014 saja. Kalau makan di De Lekker Cafe senilai Rp 100 ribu dan kelipatannya, akan langsung dapat pulsa Telkomsel senilai Rp 25 ribu,” jelas Paulus S. Firmanto, owner De’Lekker.

Tempat makan ini menawarkan segudang santapan ledzat menggugah selera. Mulai dari makanan asli Indonesia sampai makanan ala bule.
Selain makanannya yang enak, suasana cafe ini sangat cozy. Terdiri dari dua lantai dimana lantai bawah bernuansa in door yang nyaman. Di lantai atas sendiri suasana out door.

Oh iya, De’Lekker juga memberi fasilitas WiFi gratis dengan kecepatan yang cukup cepat untuk mengakses sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram atau Path. Jadi sambil makan, bisa selfie-selfiean bareng makanan. Atau groufie bareng temen-temen bro en sis.

Buruan deh dateng ke De’Lekker di Bekasi Square dan Ruko BSK Kalimalang Bekasi, karena promo ini terbatas broo.. Serbuuuu..

De Lekker Cafe :

Pertokoan Bumi Satria Kencana BSK Kav B 10
Jl. KH Noer Alie, Raya Kalimalang Bekasi Selatan
Telp. 021 44444 070

Bekasi Square
Lantai GF Lobby Merah
Jl. Jend. A. Yani
Bekasi Barat

Cipinang Indah Mall Lantai 3
Jl. Kalimalang Kav. 88. Blok LL. Jakarta Timur