Photo : Facebook
4
1038

Malaysia Tambah Pebalap untuk Tarung di Moto2 2015

GILAMOTOR.com – Malaysia concern membuka jenjang karir pebalapnya ke tingkat lebih tinggi. Buktinya, akan ada satu pebalap lagi dari negeri Jiran yang akan bertarung di kelas Moto2.

Zaqhwan Zaidi dicanangkan mengikuti kompetisi balap motor 600cc itu secara penuh. 2015 mendatang. Pemegang titel juara Supersport Asian GP 2014 ini dianggap pantas naik kelas.

Apalagi Moto2 bukanlah ajang pertama yang akan diikutinya. Sebelumnya (Moto2 2013), Zaidi pernah mendapat kesempatan bermain sebagai peserta wildcard. Namun, Zaidi mengatakan dirinya harus tetap bekerja keras untuk mempersiapkan keikutsertaannya di Moto2 2015 nanti.

Meski sudah menyatakan ikut Moto2, tim yang akan dibelanya nanti ternyata belum diumumkan. Yang pasti, tim tersebut berasal dari Malaysia.

Dengan begitu, akan ada tiga pebalap Malaysia yang turun musim depan. Sebelumnya sudah ada Hafizh Syahrin, Azlan Syah dan yang terbaru adalah Zaqhwan Zaidi.

Indonesia kapan? Tahun 2013 lalu, ada dua nama pebalap Indonesia yang berlaga di kelas ini yaitu Rafid Topan dan Doni Tata. Tapi, jasa mereka nggak lagi dipakai saat Moto2 2014.

4 COMMENTS