Photo : Gilamotor.com
1
2899

Mau Modif HD Street Gaya Cafe Racer? Siapkan Dana Rp 50 Jutaan

GILAMOTOR.com – Semua motor Harley Davidson bisa dimodifikasi! Itu pesan yang ingin disampaikan Mabua Harley Davidson (MHD) saat menampilkan model modifikasi Street 500 pada acara launching Rabu (3/12) kemarin.

Melalui tampilan ala cafe racer, Street 500 makin terlihat gagah tanpa mengorbankan kenyamanan saat city ride.

“Temanya cafe racer, sentuhannya cukup ringan. Karena masih sesuai segmentasi Street 500 yang dinamis dan menjadikan motor ini tunggangan harian,” ungkap Denny Aryadi GM Country Sales MHD.

Menurutnya, modifikasi ini inisiatif dari pihak MHD di Indonesia untuk mempermudah customer dalam mencari inspirasi modifikasi Street 500. “Biaya modifikasinya hanya Rp 50 jutaan kok. Nggak semahal kalau memodifikasi varian lainnya,” kata Denny.

Untuk pergantian yang dilakukan diantaranya satu set suspensi depan, segitiga, sokbreker belakang model pegas. Lalu pelek depan memakai milik Sportster XR1200.

Tak ketinggalan knalpot, headlamp LED dan beberapa pernik HD lainnya. “Hanya decal stiker yang kami custom. Dan semua aksesoris yang menempel di motor tersebut bisa didapat di dealer resmi HD,” tutupnya.

1 COMMENT