Photo: gilamotor.com/Ary
0
1775

Nih, Perbedaan Honda BeAT eSP dan Honda BeAT POP eSP

GILAMOTOR.com – Aplikasi teknologi terkini, Enhanched Smart Power (eSP) milik Honda kini tersedia pada skutik paling larisnya yaitu Honda BeAT.

Nggak sekedar mengedepankan teknologi eSP yang dipercaya sanggup membuat Honda BeAT eSP dan Honda BeAT POP eSP lebih irit, bertenaga dan ramah lingkungan, PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai pemegang merek juga memberikan penyegaran di sektor tampilan.

Honda Beat eSP dan Honda BeAT POP eSP punya beberapa kebaruan pada desain, seperti bentuk cover setang yang lebih lancip dan terkesan aerodinamis. Sementara, panel indikatornya juga lebih informatif  ditambah desain step floor, cover muffler, fan cover terbaru dan kapasitas bagasi 11 liter.

Jika Honda BeAT eSP terlihat hanya minor change, maka tidak dengan Honda BeAT POP eSP. Varian terbaru dari Honda BeAT series ini punya desain headlamp baru dipadu lampu sein yang berbeda. Serta lampu belakang yang berbeda pula dari  Honda BeAT eSP.

Selain bentuk, Honda BeAT eSP dan Honda BeAT POP eSP punya ketinggian jok yang berbeda. Jika Honda BeAT eSP
Memiliki ketinggian jok ke tanah 740mm, maka Honda BeAT POP eSP justru lebih rendah yakni 735mm.

Akan tetapi, Honda BeAT diklaim punya ground clearance tertinggi di kelasnya yaitu 140mm.

Perbedaan yang bisa jadi pertimbangan keduanya adalah soal harga. Honda BeAT POP eSP dijual mulai dari Rp 13,85 juta -Rp 14,65 juta (OTR Jakarta).

Sementara Honda BeAT eSP dijual Rp 14,15 juta – Rp 14,95 juta. Untuk variannya, kedua varian terbaru Honda BeAT ini ditawarkan dengan pilihan CW, CBS dan CBS-ISS.