Photo : VND
6
2642

Single Seater Yamaha R15 dari VND Dibanderol Rp 375 Ribu

GILAMOTOR.com – Pesatnya perkembangan motor sport di Indonesia, membuat banyak produsen after market berlomba menyediakan produk pilihan. Sama halnya dengan VND yang punya item berupa single seater untuk Yamaha YZF-R15.

Single Seter pertama VND untuk motor sport ini diklaim punya kualitas yang nggak kalah dengan aksesoris buatan pabrikan.

“VND mengutamakan kualitas dari setiap produknya. Single seater ini diproduksi menggunakan mesin pabrik dengan proses cetak Injection Plas, proses pengecatan dengan oven (oven painting) dijamin kuat dan presisi serta model yang elegan,” kata Aliung, Marketing VND.

Untuk bahannya, VND mengandalkan material plastik ABS dengan standar OEM. Aplikasinya juga gampang bro en sis, tinggal plug and play atau pasang  saja di Yamaha R15-nya.

Pilihan warnanya juga beragam yakni putih, biru, merah dan hitam. Kepingin punya? Temui produknya di toko-toko aksesoris dan jaringan VND yang ada di seluruh Indonesia. Harga single seater R15 ini dibenderol Rp 375 ribu.

Bro en sis juga nggak perlu takut soal keaslian produk. “Setiap produk kami selalu ada stiker logo VND berhologram selain ada logo VND yang tercetak di setiap produknya”, tambah Aliung.

Nah, VND juga bilang sedang menyiapkan single seater untuk Yamaha R25, Kawasaki Ninja RR Mono dan Honda CBR 150 . Wah, ditunggu  bro en sis!

6 COMMENTS