Photo : Gilamotor.com/Ary
0
2047

Skutik Mio M3 125 Laris, Bogor Cetak 1.000 Unit!

GILAMOTOR.com – Antusias masyarakat akan hadirnya skutik baru Yamaha Mio M3 125 terbilang meriah. Belum sebulan dirilis, skutik berteknologi Blue Core ini mendulang penjualan yang lumayan laris.

Bogor, Jawa Barat menjadi kota pertama peluncuran Mio M3 125 setelah perkenalan perdana di Jakarta. Bertepatan dengan diselenggarakannya Yamaha Asean cup Race (YACR) 2014 di Sirkuit Sentul, Yamaha Indonesia juga melaunchingnya di Kota Hujan itu.

“Mio M3 125 diterima cukup bagus. Sudah laku 1.000-an unit dan itu untuk Bogor saja,” kata Zaldiyansyah Perdana, Promotion Yamaha DDS Bogor.

Ternyata angka tersebut juga terbatas karena kuota produksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) harus dibagi ke daerah-dearah lainnya di Indonesia.

Zaldi mengatakan banyak konsumen yang terpaksa inden. “3.000 unit juga bisa habis,” ujar Zaldi kepada Gilamotor.com

Sedikit bergeser, penjualan skutik bermesin 125cc ini juga diterima masyarakat Bandung. Disana, Mio M3 125 berhasil terjual sebanyak 249 unit atau 43 persen dari jumlah penjualan wilayah Jawa Barat yaitu 574 unit.

”Penerimaan positif masyarakat Jawa Barat itu merupakan bukti Mio M3 125 sebagai produk berkualitas tinggi dengan berbagai keunggulan sesuai kebutuhan konsumen. Kami optimis Mio generasi ketiga ini sudah mulai melanjutkan kejayaan brand legendaris Mio yang melekat erat di hati konsumen,” tutup Mohammad Masykur, Asistant GM Marketing YIMM dalam rilisnya.