Photo : Gilamotor.com
5
8419

Stiker Bodi, Cara Mudah Bikin Kece Tampang Motor Sport Fairing

GILAMOTOR.com – Anda pemilik motor sport fairing macam Honda CBR, Yamaha R-series dan Kawasaki Ninja bosan dengan tampang standar? Ada baiknya ikuti langkah berikut.

Banyak cara buat mendongkrak tampilan motor sport fairing tanpa mengganti cat. Diantaranya aplikasi cutting sticker maupun decal grafis. Untuk cutting sticker, motif yang diaplikasi cukup beragam. Mulai dari motif livery balap atau grafis lainnya.

“Biayanya juga relatif fleksibel, mulai Rp 400 ribu sampai jutaan, tergantung kerumitan desain atau banyaknya stiker yang terpakai,” buka Riefky Mahardika dari gerai stiker 023 Concept Design (081287742809) di Jl. Thamrin 38, Cipondoh, Tangerang.

Sayangnya, aplikasi cutting sticker hanya berlaku untuk model grafis dengan warna solid. Sementara desain realis penuh warna gradasi, sulit diwujudkan dengan cutting sticker.

Eits, nggak usah berkecil hati bro en sis. Karena bisa disiasati dengan memasang decal, seperti keluaran dari Zerografix ini.

“Motifnya banyak, mulai dari grafis balap sampai tema film. Dan, karena modelnya sudah sesuai dengan bodi motor, jadi nggak perlu waktu lama untuk pemasangannya,” papar Marsel dari Jiester Moto Modification di Jl. Arteri Kelapa Dua No. 5A & 5B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tapi untuk menebus decal, silakan sediakan dana lebih tinggi dari cutting sticker. “Harga decal Zerografix full bodi, dilepas antara Rp 1-1,2 jutaan,” pungkasnya.

5 COMMENTS