0
1331

Suzuki Address Tambah Warna Baru, Harga Sama Bro!

GILAMOTOR.com – Suzuki menyajikan pilihan baru bagi konsumen yang berminat dengan Suzuki Address. Dengan tampilan yang lebih elegan, skutik baru garapan  Suzuki Indonesia.

 

Melengkapi 3 varian warna sebelumnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan Address dalam dua kelir yakni Titan Black dan Briliant White. Keduanya punya desain striping berbeda dari versi  yang sudah meluncur di IMOS 2014 lalu.

 

Paling kentara terlihat adalah Suzuki Address Briliant White. Kesan elegan dari pilihan baru ini tampak eksklusif dengan penggunaan velg kelir silver.

 

“Setelah 3 bulan meluncur (di IMOS), kita berikan warna baru untuk konsumen,” kata Yohan Yahya, GM Marketing 2W SIS, saat memperkenalkan dua varian baru Address di Sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat (27/12).

 

Harapannya tentu agar konsumen bisa lebih banyak mendapatkan pilihan. Untuk harga, konsumen juga nggak perlu khawatir karena Suzuki Address dengan warna baru ini tetap dibanderol Rp 13,89 juta (OTR Jakarta).

 

Begitu juga dengan spesifikasi yang tetap mengandalkan mesin satu silinder SOHC 113cc. Keunggulan lain yang dimilikinya adalah kapasitas tangki BBM 5,2 liter dan bagasi bermuatan 20,6 liter.