Photo: Gilamotor.com
0
1568

Suzuki Rilis Satria FU150 MotoGP Edition dan White Fighter



GILAMOTOR.com – Bro en sis yang sudah kepincut dengan tampang Suzuki Satria FU150 MotoGP Edition nggak bakal dibikin penasaran lagi. Pasalnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah mengumumkan harga jual edisi ber-DNA balap Suzuki di MotoGP ini.

Bertepatan dengan dibukanya gelaran Suzuki Indonesia Challenge seri 1 di Cimahi, Bandung, Jawa Barat (27/12), SIS melepas varian terbaru dari motor bebek underbone terlarisnya itu.

Suzuki Satria FU150 MotoGP edition memiliki tampilan layaknya Suzuki GSX-RR yang akan digunakan untuk berkompetisi di balap MotoGP tahun 2015 nanti.

Dengan warna Macho Bright Blue, black engine cover, stripping MotoGP serta decal  di velg yang selaras dengan striping bodi, membuat motor berjuluk hyperunderbone ini terlihat makin sporty dan agresif. Untuk harga, Suzuki Satria FU150 MotoGP edition ini dilepas Rp 19,955 juta (OTR Jakarta).

SIS juga menghadirkan pilihan warna baru untuk motor bebek bermesin DOHC 4-tak 150cc-nya itu. Suzuki Satria FU150 White Fighter hadir melengkapi pilihan warna yang sudah dirilis Suzuki Indonesia.

20141227_152741_resized-1

Pemilihan warna Brilliant White yang dipadu dengan gold engine cover dan casting wheel, menjadikannya lebih catchy.  Varian ini dijual dengan harga Rp 19,825 juta dengan status OTR Jakarta.
Selain tampil lebih segar, keduanya juga sudah disemati fitur alarm yang membuat si kuda besi berlambang ‘S’ lebih aman.

“Harapannya konsumen bisa mendapatkan banyak pilihan untuk motor yang diinginkan. Harganya juga nggak jauh berbeda dengan Satria FU150 Black Fire, sekitar Rp 150 ribu,” kata Yohan Yahya, GM Marketing 2W SIS.