Photo : Gilamotor.com/Ary
0
4988

Suzuki Smash FI Come Back, Gantikan Peran Shooter

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian baru yaitu Suzuki Smash FI yang diambil dari basis Suzuki Shooter. Usungan nama Smash ini adalah untuk mengangkat kembali nama motor bebek yang dikenal ‘si gesit irit’ ini.

“Dulu Smash dikenal sebagai motor yang punya ketahanan baik dan irit meski dengan karburator. Nah, sekarang pastinya akan lebih baik dengan injeksi,” kata Yohan Yahya, GM Marketing 2W SIS.

Yohan mengatakan pada dasarnya SIS ingin mengembalikan memori masyarakat Indonesia terhadap nama Smash. “Maka, kita berikan kembali melalui Smash FI,” tambah pria ramah ini.

Momen kembalinya Smash FI ini juga secara otomatis menggantikan peran Suzuki Shooter di Indonesia. Jadi, ke depannya Suzuki nggak akan lagi memakai nama Shooter untuk motor entry levelnya itu.

Suzuki Smash FI bermesin 115cc ini dijual Rp 13,89 juta (OTR Jakarta). Pilihan warnanya ada tiga yaitu hijau-putih, merah-hitam dan hitam.

Lebih lanjut Yohan bilang Suzuki Smash FI ini diharapkan bisa terjual 4 ribu unit sebulan. Bagaimana persaingannya dengan Yamaha Force ya bro en sis?