Photo : Gilamotor.com/Ary
0
837

Tahun Depan Suzuki Gencarkan Ekspor Skutik Address

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan lebih agresif memasarkan skutik barunya, khususnya untuk pasar ekspor. Mereka berjanji akan lebih gencar memasarkan Suzuki Address ke 20 negara yang sudah dibidik.

“Total ada 20 negara yang menjadi tujuan ekspor Address,” kata Motoo Murakami, Managing Director 2W SIS beberapa waktu lalu. Murakami mengatakan negara utama yang dituju adalah Jepang, Australia dan Eropa.

Murakami mengatakan ekspor Address akan dijalankan mulai Januari 2015.”Target ekspornya 3 ribu unit per bulan,” ucapnya.

“Saya berharap Address bisa meraih reputasi positif dan mendapatkan penjualan yang baik di pasar global,” tambah Murakami san kepada Gilamotor.com

Suzuki Address adalah produk global Suzuki yang diproduksi di Indonesia. Skutik ini dibekali mesin 113cc SOHC satu silinder injeksi. Fitur yang dimilikinya antara lain kapasitas bagasi 20,6 liter dan tangki BBM 5,2 liter.

Untuk pasar domestik, Suzuki Address dipasarkan Rp 13,89 juta (OTR Jakarta).Sementara pilihan baru Address livery MotoGP dihargai Rp 14,44 juta.