2
670

Ultah HTML Juga Dihadiri Bikers Luar Jawa

GILAMOTOR.com – Persaudaraan antar bikers nggak mengenal batas dan perbedaan. Hal inilah yang memungkinkan seseorang rela turing selama beberapa hari untuk berkunjung ke suatu acara. Tak terkecuali ultah  Honda-Tiger Mailing List (HTML).

 

Yup, acara bertajuk Jambore Bikers Nusantara yang berlangsung di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta pada Sabtu (27/11) ini turut diikuti oleh bikers dari luar kota, bahkan luar Pulau Jawa.

 

“Meski hujan, tapi kami senang karena banyak juga bikers dari luar kota, bahkan dari luar Jawa, seperti dari Sumatera tetap hadir di sini,” ungkap Ikbal, BOS (Board of Sarasehan) HTML Indonesia.

 

Menurutnya, beberapa perwakilan yang hadir dari Sumatera diantaranya 10 orang dari Palembang dan 15 bikers dari Lampung. “Pekanbaru juga mengirimkan wakil, tapi karena hanya satu orang, sehingga memutuskan naik pesawat,” ujarnya.

 

Sementara dari bikers di Jawa, beberapa komunitas juga turut diundang untuk memeriahkan kegiatan kali ini. “Komunitas di Jabodetabek dan Jawa Barat nyaris semuanya kami undang. Sementara beberapa komunitas Jawa Tengah dan Jawa Timur juga diundang,” pungkas Ikbal.

2 COMMENTS