Photo : Kawasaki
0
4127

Warna Baru Kawasaki Estrella Versi 2015, Aura Retro Makin Kental

GILAMOTOR.com – Pabrikan motor asal Jepang, Kawasaki mengenalkan versi penyegaran dari sport retro, Estrella untuk model 2015.

Penyegaran tersebut dilakukan hanya sebatas mengganti dan menambah varian warna saja bro en sis. Berbeda dari versi terdahulunya yang juga dijual di Indonesia dengan dua pilihan warna saja.

Kini Estrella hadir dalam empat warna bro en sis. Diantaranya warna biru telur asin alias, Pearl Lumina Lee Blue yang membuat tampilan Estrella makin klasik. Pasalnya, warna ini sempat disukai di motor-motor era tahun 60-an, seperti Vespa.

Lalu, sebagai wakil kelir hijau khas Kawasaki tersedia pilihan warna Pearl Boulogne Green. Kelir ini tampil lebih gelap dari versi hijau tosca yang dilepas di Indonesia.

Kawasaki-Estrella-2015-2
Buat yang ingin jadi pusat perhatian di jalan, silakan lirik warna Candy Gold Spark. Paduan warna gold yang nyaris ke arah oranye dengan sasis dan jok hitam, terlihat mencolok mata.

Terakhir, adalah model Estrella Special Edition yang tetap hadir dengan tema full hitam, termasuk blok mesinnya. Bedanya, kini panel jok diberi aksen merah untuk mengurangi kesan monoton.

Sayangnya, sebagai varian sport retro, bro en sis nggak bisa berharap lebih pada pengembangan mesinnya. Kawasaki masih percaya mesin injeksi single silinder 250cc SOHC berpendingin udara seperti model sebelumnya.