PT. Astra Honda Motor [AHM] luncurkan New Honda Vario 150 dan buat rekor penjualan motor Honda di dunia
Photo : Gilamotor.com/Ary
0
1423

AHM Buat Sejarah Baru Honda di Dunia

GILAMOTOR.com – Luar biasa bro en sis.. Sepanjang tahun 2014 kemarin PT Astra Honda Motor [AHM] membuat sejarah baru penjualan sepeda motor Honda di dunia.

Secara global, AHM punya kontribusi terbesar dalam penjualan motor Honda. Selama setahun kemarin, AHM sukses membukukan penjualan sebanyak 5.051.100 unit.

“Penjualan AHM ini paling besar dalam sejarah Honda di dunia,” ucap Tetsuo Iwamura, Vice President Director Honda Motor Co, Ltd., saat menghadiri peluncuran Honda Vario 150 eSP di Senayan, Jakarta (14/1).

Tetsuo Iwamura pun mengagumi loyalitas masyarakat Indonesia terhadap brand Honda. Ini jugalah yang melandasi pabrikan ‘sayap mengepak’ melansir produk barunya yakni Honda Vario 150 eSP.

“Menurut saya konsumen di Indonesia sangat menyukai sepeda motor dan budaya sepeda motor telah dibangun dengan luar biasa di sini,” kata Iwamura.

“Loyalitas dan kesetiaan konsumen di Indonesia saya artikan sebagai sebuah tuntutan untuk menghasilkan produk berkualitas. Salah satunya didukung oleh model baru kami yaitu Honda Vario 150,” tegasnya Iwamura San.

Pencapaian itu nggak membuat Honda puas. Kini Honda memikirkan bagaimana meningkatkan kepercayaan konsumen Indonesia terhadap merek Honda.